Keyboard Yamaha

Keyboard merupakan salah satu produk instrumen andalan Yamaha. Perusahaan yang didirikan oleh Torakusu Yamaha pda Oktober 1987 ini selalu concern untuk menciptakan keyboard-keyboard unggulan. Secara umum keyboard Yamaha memiliki hampir semua kemampuan dan kelengkapan yang diinginkan para keyboardist.



Perpaduan antara output suara yang bagus dengan style ciamik menjadikan keyboard Yamaha sebagai pilihan mayoritas orang. Jika anda berencana membeli keyboard Yamaha, anda harus tahu dulu produk-produk unggulan digital keyboard Yamaha, berikut penjelasannya:

a.Arranger Workstasion
adalah keyboard dengan authetic sound kualitas unggulan. Keyboard ini biasa digunakan dan dimiliki oleh keyboardist profesional. Keyboard jenis ini juga seing digunakan untuk menulis dan menciptakan lagu. Beberapa tipe keyboard yamaha yang termasuk arranger workstation adalah Tyros dan PSR
b. Portable keyboard
keyboard jenis ini sangat sederhana namun memiliki kualitas yang lengkap sesuai dengan kebutuhan para keyboardist. Sifatnya yang portable memudahkannya dibawa kemanapun. Beratnya juga sangat ringat sehingga bisa anda bawa meski hanya menggunakan kendaraan roda dua. Portable keyboard juga menjadi portable incaran keyboardist-keyboardist muda untuk tambil lebih stylist.
c.Portable Grand
Ini adalah keyboard yang memiliki kualitas suara seperti piano. Bentuknya memang agak besar namun masih memungkinkannya dibawa kemanapun. Keyboard ini sangat digemari oleh para keyboardist profesional yang menginginkan kualitas suara sekelas piano namun style dan kedinamisan yang setara dengan keyboard portable
d.Keyboard piaggero

adalah keyboard paling stylist dan memiliki fasilitas paling lengkap dengan 76 kunci piano. Bentuknya hampir menyamai piano, hanya saja harga piaggero jauh lebih murah dibanding grand piano.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==