Keuntungan mendengarkan banyak musik

Ketika anda mengikuti les musik para guru musik pasti akan menyarankan untuk mendengarkan berbagai jenis musik namun hanya meminta anda untuk fokus pada satu genre. Kesulitan yang biasanya dihadapi para murid adalah terlalu bingung memilih genre apa serta tidak yakin dengan genre yang dia sukai.
Source:Health.detik.com
Ini terjadi karena terlalu banyak informasi serta genre yang dipelajari. Penting untuk diketahui mempelajari banyak lagu itu bagus terutama bagi seorang gitaris. Dengarkanlah band-band yang anda sukai kemudian ambil inspirasi dari mereka untuk membuat lagu yang berbeda dan tentunya jika perlu dengan genre berbeda.
Yang terpenting adalah terus jaga fokus anda untuk menciptakan genre sesuai dengan minat, jangan memaksakan diri memainkan teknik-teknik idola anda yang sebenarnya sulit dikuasi atau bahkan tidak menarik hati anda sama sekali. Tentunya latihan mendengarkan banyak musik tidak semudah yang diucapkan.
Cobalah beli gitar kemudian mainkan setiap lagu beberbeda setiap hari untuk melatih kemampuan anda bermain lintas genre. Namun jangan lakukan ini saat tahap pemula, lakukanlah ketika anda sudah berada ditahap middle ketika semua teknik bermain gitar dikuasi. Sebab jika anda memaksakan diri menguasai teknik lintas genre saat masih pemula dijamin tidak ada teknik yang akan anda kuasi.
Belajarlah perlahan dengan teknik dasar, dilanjutkan dengan teknik-teknik genre kesukaan anda. Setelah berhasil melewati itu anda bisa mencoba beragam teknik lain dilintas genre. Maka tidak lama berselang hampir pasti anda bisa memainkan gitar untuk banyak genre. Dan ketika hal ini anda kuasai impian menjadi gitar terkenal sudah didepan mata.Pasalnya gitaris multigenre banyak dicari, baik untuk dijadikan sebagai additional maupun diberbagai perhelatan besar.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==