Bagi Anda yang Berkarir : Cara Mudah Membalas Kebaikan Orangtua

 
Mungkin saat ini Anda sudah bekerja atau berkarir selama beberapa tahun, atau mungkin sepuluh tahun lebih. Wah, terbayang betapa bangganya orangtua Anda ketika Anda lulus SMU atau lulus kuliah. Apapun jenjang pendidikan Anda, kini Anda sudah menjadi pencari nafkah. Anda mungkin merenungkan: berapa besar jerih payah orangtua Anda mencari nafkah sehingga Anda bisa menempuh pendidikan dan akhirnya bisa berkecimpung dalam masyarakat? Besar sekali, bukan?  Di saat yang sama, ayah dan ibu Anda mulai sakit-sakitan, bolak-balik ke dokter. Apa yang bisa Anda lakukan untuk membuat mereka mendapatkan fasilitas pengobatan yang jauh lebih ringan? 








Asuransi kesehatan adalah solusi yang paling tepat untuk itu. Apapun penyakit orangtua Anda, atau sekalipun mereka dalam keadaan sehat pada saat ini, mereka membutuhkan jaminan kesehatan. Apakah itu omong kosong belaka? Asuransi kesehatan yang kami tawarkan memberikan kesempatan bagi orangtua Anda untuk berobat di rumah sakit-rumah sakit yang nyaman dengan pelayanan yang bersahabat bagi lansia, dengan pengeluaran yang sangat minim. Dari segi kesehatan orangtua Anda, itulah yang bisa Anda lakukan. Kontak kami, maka kami akan berdialog dan mengurus segalanya. 

Adalah wajar, jika seorang anak berandai-andai bisa mendapatkan warisan dari orangtuanya. Ya, itu adalah hak seorang anak. Apakah salah jika Anda sebagai generasi yang lebih muda justru memberikan sesuatu bagi orangtua Anda? Kenapa tidak? Ajaran agama apapun mengajarkan kita untuk berbakti kepada orangtua, untuk membahagiakan mereka. Apa yang bisa Anda lakukan di tengah-tengah kesibukan Anda bekerja sepanjang hari? Barangkali ayah Anda menginginkan mobil, ibu Anda menginginkan perhiasan emas atau baju-baju baru namun semua itu belum tercapai. Bisa jadi mereka ingin jalan-jalan keluar kota atau negeri namun belum ada dana. Anda ingin membuat mereka tersenyum bahagia di hari tua mereka. Jangan berputus asa, karena impian Anda itu pasti akan terwujud. Anda pernah mendengar kata investasi, bukan? Investasi itu berarti menanamkan sebuah aset dan aset itu akan berbunga, sama seperti tanaman.

 Nah, Anda pun bisa menabung sebagian kecil dari penghasilan Anda pada lembaga kami yaitu perusahaan asuransi yang menangani investasi. Nanti, uang Anda tersebut akan bertambah jumlahnya dan pada suatu saat Anda bisa ambil kembali di saat buahnya sudah banyak. Ya, semudah itu. Siapa yang akan mengerjakannya bagi Anda? Kamilah yang akan mengerjakannya, sehingga Anda hanya perlu mengontak kami. Setelah itu kami akan memberi penjelasan yang Anda butuhkan, sehingga Anda tinggal membayar premi dalam jumlah minim dan menikmati uang Anda berbuah. Di saat uang tersebut bertambah, Anda akan bergembira karena impian Anda untuk membelikan hadiah berharga bagi orangtua Anda terwujud. Tidak ada yang lebih membahagiakan mereka selain anak berbakti. Dulu mereka bekerja keras bagi Anda, dan kini Anda bisa membalas kebaikan mereka. 

Kami adalah perusahaan asuransi Commlife.com yang sudah memiliki link bernama Investra Link. Investra Link akan menolong Anda memberikan fasilitas pengobatan dan investasi untuk membahagiakan kedua orangtua Anda. Hal positif yang masyarakat terima adalah rasa aman dari scam, biaya yang sangat terjangkau, serta bimbingan kami yang mampu memperluas wawasan mereka. Mereka pun menjadi bahagia karena melalui Investra Link ini mereka mampu melihat orangtua mereka sehat kembali dan tertawa ceria setelah keinginan mereka tercapai. Ya, Anda pun akan menikmati ini semua.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==