Musisi yang banyak menuai kritik

Sebelumnya Test 7 mereview Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan, kali ini akan membahas Musisi yang banyak menuai kritik. Kritik menjadi salah satu pendorong yang membuat kita maju, jika kita bisa mengambil sisi positifnya. Namun hanya akan menjadi senjata yang mengikis kepercayaan diri, ketika anda menganggapnya sebagai serangan. Jika menjadi seorang musisi anda harus terbiasa menerima kritikan dan mengambil hal-hal positifnya saja.
Musisi yang banyak menuai kritik
Musisi yang banyak menuai kritik

Jika perasaan anda terlalu sensitif, mungkin karir anda bisa terhambat. Karena anda terlalu banyak memikirkan kritik dan melupakan pentingnya berbenah diri. Meski segala upaya sudah anda lakukan, dari mulai beli keyboard sampai berguru pada musisi handal. Namun biasanya kritik selalu saja datang, entah karena penampilan atau kualitas suara anda.
Tapi tenang bukan anda saja yang merasakan hal ini. Musisi-musisi papan atas pun ternyata mengalami hal ini. Kendati penampilan mereka bisa dikatakan hampir sempurna, tapi ada saja pihak-pihak yang menganggap mereka kurang. Nah sapa sajakah musisi yang kerap mendapat banyak kritik?

Yang pertama adalah Miley Cyrus. Pelantun lagu Wrecking Ball ini bisa dibilang ratunya kritik. Dia kerap mendapat hujatan atas penampilannya yang seronok dan terlampau dewasa dari umurnya. Cyrus juga kerap dikritik karena pakaian yang dia kenakan sangat anti mainstream. Twerking dan telanjang dalam video klip adalah salah satu keahliannya yang mengundang banyak kritikan.

Selain Miley ada juga Nicki Minaj yang kerap dikritik karena penampilannya. Hampir sama dengan Miley, Minaj juga punya selera unik dalam fashion. Tak jarang kritik pun menghampiri dia dalam hal fashion. Apa yang dialami Miley dan Minaj menjadi pembelajaran bagi anda, untuk meminimalisir sebanyak mungkin kesalahan dalam diri.

Hal ini penting dilakukan agar penampilan anda selalu nampak bagus. Akan lebih baik populer karena hal-hal terbaik dalam diri anda. Dibanding populer karena sesuatu dalam diri anda yang membuat kontroversial.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==