Belajar Langsung dari Ahlinya di Sekolah Musik dari Yamaha Musik Indonesia

Setiap manusia memiliki organ berpikir berupa otak yang terdiri atas otak bagian kanan dan otak bagian kiri. Kedua bagian otak ini sebaiknya bisa bekerja secara seimbang agar proses berpikir dapat berjalan dengan lebih sempurna. Otak bagian kanan ini dapat dilatih salah satunya melalui musik. Memainkan instrumen musik dapat melatih kinerja otak kanan sehingga dapat bekerja lebih baik dibandingkan mereka yang tidak bermain musik ataupun kesenian lainnya.
Melahirkan Permainan Beragam Instrumen di Sekolah Yamaha Indonesia
Gambar terkait
Yamaha Musik Indonesia sebagai distributor resmi dari peralatan musik asal Jepang ini selain berperan untuk menjual dan memasarkan berbagai instrumen musik ke seluruh Indonesia juga membuka sekolah musik untuk umum. Sekolah musik ini bebas untuk diikuti siapa saja dari berbagai kalangan dan usia. Sekolah yang menjadi salah satu bagian dari Yamaha Musik Indonesia ini dinamakan Sekolah Musik Yamaha. Ada banyak jenis kursus yang bisa diikuti di sekolah musik ini mulai dari kursus piano, gitar, drum dan masih banyak lagi. Kelas-kelasnya pun dibagi menjadi tingkatan-tingkatan sesuai dengan kemampuan siswa-siswanya.

Di sekolah musik ini setiap siswa dilatih langsung oleh orang yang profesional di masing-masing jenis instrumennya. Kurikulum yang dibuat di sekolah musik ini disesuaikan dengan usia dan tingkat perkembangan fisik. Kurikulum tersebut membuat setiap siswa bisa menyerap ilmu dan mempraktekkan keterampilan masing-masing dengan lebih mudah. Sekolah musik ini tersedia untuk kelas anak serta kelas remaja dan dewasa. Setiap alat musik yang ada di sekolah ini tentu produk dari Yamaha yang akan menunjang proses belajar lebih baik. Mempelajari musik dengan mengikuti kursus ini merupakan langkah yang tepat untuk belajar musik dengan lebih efektif dibandingkan secara otodidak. Pengajar dapat membantu setiap siswa untuk mengerti dasar teori dan mengasah keterampilan dalam memainkan instrumen tertentu.


Yamaha sudah sangat berpengalaman di bidang musik, tidak hanya di skala nasional tetapi juga skala internasional. Untuk itu mempercayakan sekolah musik ke Yamaha adalah pilihan tepat sebagai langkah awal untuk bisa menjadi seniman musik profesional.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==