S4, Boyband Indonesia berskala internasional

Boyband Indonesia berskala internasional - Publik Indonesia akan dikejutkan dengan hadirkan boyband baru Indonesia. Boyband ini tidak sekedar boyband biasa, yang sudah muncul selama beberapa tahun silam. Jika kebanyakan boyband di Indonesia hanya mengandalkan ketampanan, tanpa tekhnik vokal dan dance yang memadai. Maka band yang satu ini akan hadir dengan tampilan yang lebih sempurna.

S4, Boyband Indonesia berskala internasional
S4, Boyband Indonesia berskala internasional
Bukan hanya piawai dalam teknik vokal, namun penampilan mereka diatas panggung juga bisa disamakan dengan boyband-boyband Korea Selatan. Mereka adalah S4, boy band jebolah audisi Galaxy ini sudah mendapat pelatihan ilmu vokal dan dance di Korea Selatan selama enam bulan. Selama menjalani pelatihan S4 nerada dibawah naungan managemen YS Media Entertainment dan agency Rainbow Bridge.

Inilah yang membuat mereka diprediksi menjadi boyband yang tak tersaingi. S4 sudah merilis debut pertamanya di Indonesia pada akhir Oktober 2011. Yang menakjubkan sebelum dikontrak oleh label Indonesia, S4 sudah terlebih dulu dikontrak Sony Music Entertainment Korea, dan telah mendapat banyak tawaran show di Korea Selatan. S4 adalah satu-satunya boy band yang pernah tampil diacara show internasional.

Segelintir prestasi ini membuat S4 yakin bisa bersaing dikancah internasional. Memang bukan perkara mudah mendulang prestasi seperti S4. Selain bakat dibutuhkan juga dukungan besar dari berbagai pihak, terutama label papan atas. Jika anda ingin mengambil perhatian label terkenal asah dulu kemampuan anda dengan berlatih keras. Beli piano dan latihlah terus tekhnik olah vokal anda. Jangan pantang menyerah apalagi bemalas-malasan. Jika anda ingin sukses maka anda harus berjuang lebih keras dari yang lainnya.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==